Tuesday, May 31, 2016

Palki 2 Responsive Blogger Template



Palki 2 Responsive Blogger Templates - Halo gan, Nah pada artikel ini saya akan membahas template dari msdesainbd, templatenya responsive dan agan pasti suka dengan template ini.

Template ini Dibuat oleh msdesain sendiri, jujur saya tidak tahu orangnya, Tapi saya sangat salut dengan karyanya yang ia berinama palki 2 ini.

Sebelum palki 2 sebenarnya masih ada yaitu palki ultimate, palki bangla kalau tidak salah, Tapi kali ini kita hanya bahas satu saja, nanti saya juga akan membahas palki ultimate untuk artikel lain ya gan.

Nah mari gan disimak fitur fitur  yang ada di template palki 2 ini :

Sepertinya ada yang lupa saya kasih tahu?Oh iya, Template ini tidak harus mengedit pemilihan warna dengan kode, jadi mengeditnya lewat tombol sesuaikan di menu template blogger.
Features Availability
Fully responsive Desain True
SEO Optimized True
Easy Admin Panel True
Drop down Menu True
Social Icon True
Unlimited Color True
Ads Ready True
Numbered Page Navigation True
Breadcrumbs True
Related Post True
Social Share Button True
Google Comment True
Search Box True
Costum 404 Error Page True
Much More True


EmoticonEmoticon